Update

8/recent/ticker-posts

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan Kodim 0119 Semprot Disinfektan di Mesjid


Bener Meriah |  Sebagai langkah menghambat penyebaran virus corona atau COVID-19, Personel Satbrimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan TNI Kodim 0119 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.Sabtu (12 /12/2020) 

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan Masal dengan sasaran prioritas Mako dan Asrama serta Masjid, Penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran dan melawan virus Corona, sehingga pelayanan publik dapat terlaksana dengan aman.

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19  di Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah."ujar Iptu M.Yhsan.

Adapun penyemprotan disinfektan ini di selururuh ruangan Masjid Al-muqminun Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.tempat-tempat yang sering di pegang oleh Jama'ah di antaranya adalah Tempat sholat, Mimbar masjid dan toilet. "imbuh Iptu M.Yhsan.

Kita terus berupaya untuk mencegah dan meredam dari penyebaran Covid-19 ini, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah."tutup Iptu M.Yhsan (Isda)