PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Sambut 17 Agustus, Prajurit Batalyon RK 113/JS Semprot Disinfektan dan Bagikan Bendera Merah Putih

By On Agustus 02, 2020


Bireuen- Prajurit TNI Yonif RK 113/JS dengan satgas Covid-19 lakukan Binter Satnonkowil dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat umum, serta pembagian masker dan bendera Merah putih kepada warga dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia.


Ke
giatan tersebut dilaksanakan dari personil bantuan Kompi Yonif RK 113/JS dipimpin langsung oleh Lettu Inf Bambang Ndaru. A, ST. HAN, serta 8 personil Kompi bantuan, dibantu personil Polsek Kota Juang, dan tim kesehatan.


Penyemprotan Disinfektan dilakukan dibeberapa titik yakni di SD 21 Bireuen, meunasah Kota Juang, dan tempat umum lainnya, serta pembagian masker dan bendera merah putih kepada masyarakat di Kabupaten Bireuen. Senin, 3 Agustus 2020.


Danyonif RK 113/JS, Letkol Robbi Firdaus, S.E., M.Si mengatakan, kegiatan Binter Satnonkowil tersebut dapat membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19, serta lebih cinta kepada NKRI.


”Saya berharap dengan kegiatan ini, masyarakat tetap lebih waspada dan tanggap cepat dalam penanganan pandemi Covid-19, dan disisi lain lebih mencintai NKRI setelah dibagikan bendera merah putih,"kata Letkol Robbi Firdaus.


"Walaupun kondisi pandemi Covid-19 saat ini sedang berlangsung, kami tetap berusaha membantu dan mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen agar lebih waspada terhadap bahaya Covid-19, dan terhindar dari penyakit yang sedang melanda negeri kita,"demikian tutup Ujar Letkol inf Robbi Firdaus.[DM_HI]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »