PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Pangdam IM Bangga Atas Dedikasi Dan Disiplin Satgas Teritorial

By On Agustus 10, 2020

 


Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P. M.M di wakili Irdam IM  Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos M. Soc, Sc menyambut kedatangan 23 prajurit purna tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) di BTU Makodam IM, Senin (10/08/2020).


Prajurit tersebut telah kembali dari melaksanakan penugasan selama satu tahun di wilayah Kodam XVI / Patimura, Kodam XVII /Cendrawasih dan Kodam XVIII /Kasuari.


Pangdam IM dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irdam IM mengucapkan selamat kepada segenap personel Satgas Aparat Teritorial, sehubungan dengan selesainya tugas aparat territorial. Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan Pribadi mengucapkan selamat datang kembali di lingkungan Kodam Iskandar Muda.


Bagi prajurit keberhasilan didalam melaksanakan tugas Aparat Teritorial merupakan kehormatan dan kebanggaan karena telah mengabdikan jiwa dan raganya kepada bangsa dan negara. Tugas yang diemban merupakan wujud nyata dari amanah, kepercayaan yang diberikan oleh negara.


“Oleh sebab itu prajurit sebagai anggota TNI sebagai alat pertahanan negara memiliki tugas mulia untuk mengamankan bangsa indonesia  dari berbagai gangguan keamanan di negeri ini,”ucapnya.



Editor : Ricky

Publiser : Dima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »