PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Personel Gabungan TNI/Polri Lakukan Patroli Malam ke Sejumlah Lokasi untuk Cegah Penyebaran Covid-19

By On Juli 21, 2020




Bireuen – Aparat gabungan TNI-Polri di Wilayah kecamatan Samalanga gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dan juga dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi dan merata hampir di semua daerah.  Selasa malam (21/07/2020).



Kegiatan patroli pada malam ini dilaksanakan oleh Koramil 02/Samalanga Kodim 0111/Bireuen  bersama Polsek Samalanga mendatangi beberapa tempat umum guna memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 di wilayah Kecamatan Samalanga.


Dalam kesempatan itu, aparat gabungan memberikan himbauan dan edukasi tentang penyebaran virus corona dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran virus tersebut sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona.


Danramil 02/Samalanga Kapten Inf M Gade menyampaikan, bahwa seluruh personil dari Koramil 02 dan Polsek Samalanga diperintahkan Komando Atas untuk terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dan juga meganjurkan tentang penggunaan masker dan jaga jarak saat berada diluar rumah.



“Jika mendapati warga yang keluar rumah tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid-19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” ujar Danramil.[red_DL]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »