Update

8/recent/ticker-posts

Truk Terpelosok di Jembatan Julok, Arus Lalu Lintas Tergangu

 

Aceh Timur – Dump truk bermuatan sawit terperosok di salah satu jembatan ruas jalan Kecamatan Julok dengan Kecamatan Indra Makmu, tepatnya di Desa Keumuneng, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jum’at (15/1/2021).

Truk bermuatan sawit dari Indra Makmu itu terperosok karena jembatan darurat peninggalan perusahaan migas tersebut telah rusak parah.

Arus transportasi dari kedua arah sempat terganggu karena sempat terjadi antrean panjang, karena truk terperosok di tengah badan jembatan, dan tidak ada jalan alternatif lain.

Namun tak berlangsung lama, truk berhasil dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk lain, dan arus lalulintas kembali lancar.

Syaruddin Ab, Keuchik Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu yang ikut terjebak macet akibat truk terperosok tersebut mengatakan, jembatan tersebut telah rusak parah sejak lama dan membutuhkan perbaikan dari pemerintah.

Jembatan tersebut juga sering menyebabkan kecelakaan bagi pengendara selama ini.

“Karena itu, kami harap kepada dinas terkait agar segera memperbaiki sejumlah jembatan antar kecamatan di daerah ini yang rusak parah,” pinta Syahruddin mewakili pengendara lainnya. (Romy)