Update

8/recent/ticker-posts

Muhammad Nizam Auza Terpilih sebagai IKAMAPA Bogor

Bogor - Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) Bogor melaksanakan kegiatan Duek Pakat sebagai kegiatan musyawarah tahunan secara virtual melalui zoom meeting, Sabtu, 23 Februari 2021.

Pemilihan Ketua IKAMAPA menjadi bagian dari rangkaian duek pakat yang diikuti oleh puluhan anggota IKAMAPA. Pada kesempatan ini forum menetapkan saudara Muhammad Nizam Auza sebagai ketua baru yang akan menahkodai IKAMAPA selama satu tahun ke depan.

Muhammad Nizam Auza yang juga sedang menempuh pendidikan magister pada program studi Komunikasi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan di Institut Pertanian Bogor dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Amanah ini ini harus dijalankan sebaik-baiknya untuk IKAMAPA.

"Oleh sebab itu, harapan saya IKAMAPA agar dapat lebih progresif dalam berbagai hal, baik dalam menunjang akademik anggota dan mempererat tali silaturahmi antara sesama mahasiswa Aceh yang kuliah di Bogor", Ujar Nizam.

Ketua Demisioner IKAMAPA, Firdaus Noezula dalam arahan menyampaikan IKAMAPA harus menjadi rumah bagi mahasiswaa Aceh yang sedang studi di Bogor.

"Secara pribadi saya menitip banyak harapan bagi pengurus baru. Selain kegiatan rutin, kita juga sedang advokasi banyak hal ke Pemerintah Aceh termasuk menyangkut asrama bagi mahasiswa Pascasarjana. Karenanya pengurus baru harus mampu mengawal agar terealisasi tahun ini", tutup Firdaus Noezul.

Suryadi selaku ketua umum Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh turut Bangga atas Terpilihnya Muhammad Nizam Auza sebagai Ketua IKAMAPA 2021 yang juga Salah seorang Kader IPPAT Banda Aceh yang melanjutkan Pendidikan S2 di Bogor. (Red)