Update

8/recent/ticker-posts

Penuh Canda Tawa, Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Komsos bersama Warga Binaan

Bireuen - Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen Serda Samsul melaksanakan giat Komsos dgn warga guna mengetahui perkembangan situasi di Desa binaan apabila tetjadi permasalahan agar segera melaporkan kepada Babinsa di Desa Alue Kupula Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen, Minggu (13/12/20).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” terang Serda Samsul Arifin.

Lebih lanjut Serda Samsul Arifin mengatakan Himbauan kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

Adapun dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatakan kemanunggalan TNI — Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutup Babinsa.[c-doel]