Update

8/recent/ticker-posts

Milad GAM, Yahya Boh Kayee Ingatkan Pemerintah


Aceh Timur - Peringati Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ke-44, Tokoh Masyarakat Aceh Timur, M. Yahya berharap Milad ke-44 menjadi momentum seluruh masyarakat Aceh untuk terus merawat perdamaian dan membangkitkan potensi daerah.

Sapaan akrab 'Yahya Boh Kayee' ini, yang juga anggota DPRK Aceh Timur Fraksi Partai Aceh (PA) mengutarakan bahwa dalam peringatan Milad kita harus kembali mengenang jasa para Syuhada, berkat perjuangan mereka perdamaian ini adalah Rahmat Allah yang diberikan kepada kita semua

“dengan mengenang perjuangan para syuhada akan menjadikan kita terus bersyukur atas Rahmat Allah. Makna perdamaian yang hakiki terletak pada sikap kita untuk saling menjaga sehingga tercipta perdamaian yang sesungguhnya” ujarnya Yahya 

Yahya berharap kepada semua tokoh-tokoh masyarakat di Aceh untuk menciptakan segala metode agar terus bisa merawat perdamaian untuk masa depan Aceh yang lebih baik.

Tambahnya, dalam peringatan ini  bisa dijadikan sebuah momentum bagi kita semua untuk kembali mengingatkan kepada pemerintah agar segera merealisasikan segala hal yang berhubungan dengan point-point MoU Helsinki yang masih belum terselesaikan.

“sudah 15 tahun perdamaian Aceh, sudah selayaknya pemerintah Aceh dengan serius memperhatikan keadaan Aceh yang mulai bangkit dari imbas konflik” tutupnya. (Abaas)