Update

8/recent/ticker-posts

Kalapas Klas II A Narkotika Jakarta Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

JAKARTA - Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Narkotika Jakarta merayakan Natal 2020 dengan meriah. Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at (11/12) di Gereja El-shaddai Lapas Narkotika Jakarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan, seluruh jema’at di cek suhu tubuh terlebih dahulu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan dalam kegiatan tersebut, dan memberikan sambutan. Dalam sambutan nya, Kalapas menyampaikan  “ Perayaan natal adalah momentum Kasih Tuhan bagi semua umat manusia. Kasih Tuhan sesungguhnya bersifat mutlak dan universal, sehingga setiap orang yang memberikan kasih terhadap sesama dapat di kategorikan sebagai orang yang berbakti kepada Tuhan” Tutur Oga.

Terlihat di Gereja El-Shaddai para warga binaan mengikuti khotbah dari pendeta Darius dan pendeta Debora sebagai pelayan ibadah pada kegiatan tersebut.

Tema perayaan natal tahun ini adalah “Mereka akan Menamakan-Nya Imanuel!” Matius 1 : 23.

Pendeta Darius, Kembali mengatakan bahwa Jemaat Gereja El-Shaddai punya pengharapan yang pasti, pengampunan tanpa batas serta sumber penghiburan dan kekuatan; didalam tuhan.

Jangan takut dan bimbang, percayalah kepada Tuhan. Selain itu juga ada nyanyian pujian yang dibawakan oleh para warga binaan sendiri.

Salah satu warga binaan, Iwan mengatakan, baru pertama kali merayakan natal didalam Lapas. 

“Baru pertama kali ini. Rasanya ya, sedih dan haru karena perayaan natal tahun ini tidak bisa bersama-sama dengan keluarga,”jelasnya.

Dalam perayaan natal ini, dia mengaku berharap kehidupan pada tahun 2021 mendatang bisa lebih baik lagi.[lnj_red]