Update

8/recent/ticker-posts

Guru MAN 2 Aceh Timur Terima Sembako Banjir dari Madrasah

Aceh Timur - Curah hujan yang tinggi pada pekan awal bulan Desember 2020 mengakibatkan banjir di hampir semua wilayah di Kabupaten Aceh Timur.

Banjir yang disebabkan karena hujan deras mulai rabu malam  hingga ahad 7 Dedember 2020 dan meluapnya air sungai Peureulak akibat pasang purnama melumpuhkan aktifitas para guru madrasah.

Dampak banjir tahun ini juga ikut dirasakan sejumlah guru MAN 2 Aceh Timur, dari tergenang rumah, hingga terisolir tempat tinggal mereka, akibat dikepung banjir besar itu.

Kepala MAN 2 Aceh Timur Sanusi A. Saman ambil sikap untuk menyembangi dewan guru yang terkena dampak banjir tahun ini dan menyerahkan sembako.

"Sembako ini kita serahkan kepada 10 orang guru yang terkena musibah banjir, semua logistik ini hasil dari kontribusi dewan guru MAN 2 Aceh Timur yang lainnya yang tidak terkena banjir, kita bersama sepakat untuk membantu mereka, dan hal baik ini adalah wujud solidaritas dan kepedulian sesama, mengingat di suasana pandemi, kita juga dihadapkan dengan ujian banjir, maka perlu perhatian kita semua ibuhnya.

Sebagai konsolidator Dr. M.Nur salah seorang guru MAN 2 Aceh Timur menuturkan kebersamaan adalah modal kemajuan dan ini kita wujudkan karena semangat itu sesungguhnya.

Besar harapan kami agar kebersamaan dan saling membantu menjadi budaya yang selalu dapat kita jaga dan rawat bersama, Jangan dilihat dari besar kecil pemberian tapi lihatlah dari nilai kebersamaan dan resa empati sesama tambah pak ilyas (waka humas)