Update

8/recent/ticker-posts

Tim Penilai Nasional Kunjungi Pusat Layanan Lapas Narkotika Klas II A Jakarta

Jakarta - Lapas Narkotika Klas II A Jakarta menerima kunjungan Tim Penilai Nasional TPN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

Adapun Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka proses penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tim disambut langsung oleh Kalapas Narkotika Jakarta, Oga G. Darmawan, didampingi oleh pejabat struktural.

Adupun Tim terjun langsung melihat sarana prasarana dan fasilitas penunjang pelayanan publik di Pusat Pelayanan Terpadu Lapas Narkotika Jakarta.Kalapas  Narkotika Jakarta, turut menjelaskan kepada Tim Penilai terkait area-area pelayanan publik dan 8 Inovasi Unggulan berbasis IT, yang telah diciptakan untuk kemudahan pelayanan  dan memangkas praktek pungli, korupsi dan gratifikasi.

Ditengah pandemic covid 19, Lapas Narkotika Jakarta terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang mudah, praktis dan gratis, sehingga tidak menjadi alasan pelayanan public menjadi terhambat. Karena saat ini seluruh pelayanan sudah berbasi IT, seperti Layanan Informasi sudah bisa diakses melalui nomor whatsapp dan social media, Layanan Kunjungan dialihkan menjadi Layanan Video Call, dan Layanan Pengaduan sudah bisa diakses melalui nomor whatsapp dan social media.

Kalapas Narkotika Jakarta menyampaikan “Saya berkomitmen dan mengajak seluruh jajaran Lapas Narotika Jakarta untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelayanan, menjauhi praktek korupsi, pungli dan gratifikasi, mari bersama  mewujudkan Lapas Narkotika Jakarta menuju  Wilayah Bebas dari Korupsi dan Bersih Melayani” Tutur Oga,Kamis (26/11) 

Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Lapas Narkotika Jakarta, Tim melanjutkan kunjungan ke UPT selanjutnya.[re-Lp]