Update

8/recent/ticker-posts

Sarasehan Gibran-Teguh Bersama Pelaku Usaha Retail, Mall, Start UP dan UMKM

Surakarta - Sarasehan yang berlangsung pada Rabu, 18 November 2020 dihadiri oleh sejumlah peserta yang berasal dari kalangan pegiat usaha Retail, Mall, hingga UMKM yang ada di Kota Surakarta.

Acara sarasehan yang juga dihadiri oleh Pasangan Calon Walli Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta, Gibran-Teguh ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi antara para pelaku usaha Retail dan Mall (Paragon, The Park, Hartono Mall, BTC, SGM, Solo Square, dan Luwes Group) dengan para pelaku usaha bisnis start up dan UMKM dalam rangka menumbuhkan geliat roda perekonomian Kota Surakarta pasca Pandemi Covid-19.

Para peserta yang hadir dalam acara sarasehan tersebut berbagai pengalaman mengelola bisnis management agar dapat bertahan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Acara yang berlangsung di Emmeral Ballroom Hotel Paragon ini dipimpin langsung oleh Gibran-Teguh sebagai Calon pemimpin Kota Surakarta menegaskan kembali bahwa Pemerintah Kota Surakarta akan berupaya meningkatkan kekuatan domestik dengan menggerakkan UMKM yang ada untuk meningkatkan mutu produk, dapat berdaya saing dan memiliki nilai jual yang baik yang sesuai dengan standar kualitas yang diterapkan oleh para pelaku usaha Retail dan Mall yang ada di Kota Surakarta.

Selain itu, Gibran-Teguh juga meminta para pelaku usaha Retail dan Mall agar dapat memfasilitasi dan berkolaborasi dengan para pelaku UMKM dan bisnis start-up yang ada di Kota Surakarta.*

Post a Comment

0 Comments