Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Maulid, TK Negeri Pembina Indra Makmur Satuni Anak Yatim


Aceh Timur - Taman Kanak – kanak (TK) Negeri Pembina Indra Makmur, kabupaten Aceh Timur menyantuni anak yatim dan piatu dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di ruang sekolah, tepatnya di Desa Alue Ie Mirah, Sabtu (14/11/2020).

Acara tahunan tersebut juga di iringi dengan Tausiah oleh Ustad Musa asal Julok Rayeuk Utara, kecamatan Indra Makmur.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Geuchik Gampong Alue Ie Mirah H Syahruddin, Kepala Dusun Mesjid Syafi'i, Imam Mesjid Baitul Hidayah Tgk H Nasruddin, komite, wali Murid dan Siswa.

kepala TK Negeri Pembina Indra Makmur Nur Afiyanti S.pd dalam sambutannya, berharap Siswa dan Siswi bisa mencontohi suri teladan Rasul Allah.

"Agar nantinya dapat mencontohi sifat – sifat Nabi dan lebih mencintai Rasulullah dengan pendekatan amalan – amalan setiap hari yang disampaikan dalam pembelajaran,” kata Kepala TK.

Selain itu ia juga mengucapakan terimakasih atas dukungan komite dan wali Murid, sehingga kegiatan yang mulia ini berjalan lancar.

"Terimaksih banyak juga kepada tamu undangan" ucap Nur Afiyanti S.pd.

Sementara itu, Geuchik Gampong Alue Ie Mirah H Syahruddin Ab mengapresiasi Sekolah TK Pembinaan yang telah menjadikan hari Maulid Nabi sebagai kegiatan tahunannya.

Harapan yang sama juga disampaikan Keuchik. "Kelak dewasa, semoga anak-anak TK ini agar menjadikan suri teladan Nabi sebagai pedoman hidupnya dalam dalam kehidupan bermasyarakat" harap H Syahruddin.

Akhir acara, wali murid dan komite, tamu undangan, Siswa serta anak yatim melajutkan makan bersama nasi khenduri yang yang telah disediakan. (Romy)

Post a Comment

0 Comments