Update

8/recent/ticker-posts

Babinsa Peusangan Siblah Krueng Komsos Himbau Warga Pentingnya Taati Protokol Kesehatan

Bireuen – Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng  Kodim 0111/Bireuen Serda Samsul Arifin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan dan penanganan covid-19 di Desa Alue Kupula Kecamatan  Peusangan Siblah Krueng , Kabupaten Bireuen.pada Kamis(26/11/2020).

Dalam interaksinya Babinsa selalu menyampaikankan kepada masyarakat binaannya agar selalu memakai masker sebagai bentuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang di terapkan dan ditetapkan oleh pemerintah. 

Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian babinsa terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan dan saling mengingatkan mematuhi protokol kesehatan.

“Menjaga kesehatan kita mulai dari diri kita dahulu baru keluarga dan lingkungan kita, jangan menganggap sepele dengan virus covid -19 ini, apalagi dalam realisasinya virus ini tidak mengenal siapapun, untuk itu mari kita jaga diri kita, keluarga serta lingkungan agar terhindar dari virus covid-19.” Ucap Serda Samsul.[Dm_Di]