PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

HUT TNI ke-75,Kodim 0111/Bireuen Gelar Upacara Secara Virtual

By On Oktober 05, 2020

Bireuen -  Kodim 0111/Bireuen  mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 secara Virtual, yang bertempat di, Makodim Jalan , Medan -Banda Aceh Desa Blang Bladeh,Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Senin (5/10/2020).

Upacara HUT TNI diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada Setiap tanggal 5 Oktober, Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Istana Negara yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.

Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI secara virtual, Dandim, para Perwira Staf  Kodim 0111/Bireuen dan Prokopinda tetap mengutamakan protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0111/Bireuen, Letnan Kolonel Inf. Zainal Abidin Rambe, S.Sos. saat dihubungi usai kegiatan mengatakan bahwa, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Tahun 2020 kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut.

Lebih lanjut menurut Dandim, Kegiatan upacara virtual selain dilaksanakan di Kodim juga dilaksanakan di Koramil-koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen dirinya juga berpesan agar anggota Kodim 0111/Bireuen  bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden. “Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan protokol kesehatan,” tegas Dandim.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual, Dandim letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos.,Pa Staf Kodim 0111/Bireuen, Kapolres Bireuen, Ketua Dprk, Kajari,Sekda, Dan yonif 113/Js, Dansub Denpom Bireuen.[DL]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »