PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Cegah Penyebaran Virus Corona Babinsa Koramil/09 Makmur Himbau Warga Pakai Masker

By On September 01, 2020

 



Bireuen - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 09/Makmur  Kodim 0111/Bireuen , Serda Yuni Darmawan bersama Serda Ika Mariska  melaksanakan kegiatan sosialisasi  pemakaian masker kepada setiap masyarakat yang Ada di Warung Desa Alu Dua Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen,Rabu (02/09/20).


Dalam kegiatannya, Serda Yuni Darmawan mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta  himbauan tentang physical distancing dan pembatasan kegiatan masyarakat, sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).



Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, serta menerapkan sosial distancing atau physical distancing. Juga penekanan selalu memakai masker di luar aktifitas guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tegasnya.[Cak Doel]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »