PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Babinsa Posramil Peulimbang Mensosialisasikan Pemakaian Masker

By On September 14, 2020

 

Bireuen - Dalam rangka mencegah penularan Coronavirus (Covid-19), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Peulimbang Serka Sabri bersama tiga Babinsa Kodim 0111/Bireuen melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga di tempat keramaian yang rentan terinfeksi virus Corona (Covid 19) di Desa Matang Kulee Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen, (15/9/2020).

Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona sekarang ini.

Serka Sabri mensosialisasikan penggunaan masker di Desa Matang Kulee, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan, paparnya.

Di tempat berbeda Danpos Ramil Peulimbang Pelda Supriyadi  mengatakan Sosialisasi akan terus dilaksanakan kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Teritorial Kodim 0111/Bireuen untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Saya sebagai Dan posramil Peulibang Kodim 0111/Bireuen perintahkan semua jajaran terutama Babinsa agar tidak bosan untuk selalu menghimbau warga yang masih bandel pada saat keluar dari rumah  yang tidak memakai masker, agar di beri pengertian betapa berbahayanya Virus Corona ini karena apabila salah satu keluarga yang terindikasi terkena tampak nya bisa meluas terutama pada keluarga sendiri dan orang yang ada di sekitarnya.

JahriSalah satu warga,mengatakan terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami tentang masalah menggunakan masker dalam mencegah tertularnya virus Corona, kami akan lakukan, semoga warga masyarakat semua tidak ada yang tertular virus ini, pungkasnya.[C-Doel]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »