PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Sosialisasi Pemakaian Masker Posramil Simpang Mamplam Ke Warga Yang Melintasi Jalan

By On Agustus 29, 2020

 

Bireuen - Pelaksanaan kegiatan sosialisasi pemakaian masker  guna memutus mata rantai covid-19 terus digalakkan oleh Babinsa di Meunasah Mamplam Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen, Minggu (30/8/2020).


Babinsa Desa Meunasah Mamplam Kecamatan Simpang Mamplam  Serma Azhari dan Serda Sukirno Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen melaksanakan sosialisasi pemakaian masker  guna memutus mata rantai covid-19.


Tak henti hentinya babinsa mengimbau kepada masyarakat terutama yang melintasi Jalan atau sedang beraktivitas," kita harus bersama sama menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan dengan memasuki adaptasi kebiasaan baru kewajiban memakai masker harus menjadi kebiasaan warga," kata Serma Azhari.


Kemudian Sema Azhari berharap warga tidak harus di tegor atau diberikan sosialisasi baru memakai masker," kita dapat masih ada warga yang cuek dengan pemakaian masker dengan berbagai alasan dan kita selalu menganjurkan untuk melaksanakan," terang babinsa.


Penyebaran virus Corona masih terus berlangsung dan seharusnya kita bersama sama menghentikan laju penyebaran virus Covid-19 dengan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan.[dima/Doel]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »