PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Sinergitas TNI - POLRI Gelar Bhakti Sosial Pasca Kebakaran Pasar Simpang Tiga Redelong

By On Agustus 31, 2020

 



Redelong - Komando Distrik Militer 0119/Bener Meriah, Yonif RK 114/SM, Polres BM, Kompi Brimob Sub Den 3 Den B pelopor beserta pengurus Persit Cabang XXV Kodim BM, Pengurus Persit Cabang Yonif RK 114/SM, Pengurus Bhayangkari Polres BM,  Pengurus Bhayangkari Kompi Brimob Subden 3 Den B Pelopor melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di lokasi terjadinya musibah kebakaran pada 15 Agustus 2020, atau tepatnya di kampung Pasar kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Senin (31/08/20).


Dandim 0119/Bener Meriah Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis mengatakan, Bhakti sosial ini bertujuan untuk meringankan duka bagi korban kebakaran yang terjadi pada 15 Agustus yang lalu.


DimanaTNI- POLRI terlibat langsung membersihkan puing puing pasca kebakaran, Dan berkerja sama dengan baitul mal untuk membuat kembali rumah semi permanen untuk warga yang terkena musibah kebakaran.


Selain itu ketua beserta pengurus Persit Kartika Candra kirana Cabang XXV dan Ketua beserta Pengurus Bhayangkari menyediakan Dapur umum untuk mendukung Masyarakat dan petugas TNI-POLRI di lapangan.


"Dengan adanya kegiatan tersebut, kerja sama TNI - POLRI beserta unsur terkait dapat membantu meringankan beban Masyarakat pasca kebakaran waktu yang lalu dan Baksos tersebut lebih meningkatkan kemanunggalan TNI - Masyarakat serta mempererat Sinergritas TNI - POLRI di lapangan, " ungkap Dandim.



Publiser : DiMa


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »