PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Sertu Muzakir Babinsa Koramil 06/Peusangan Tegakan Prosedur Kesehatan Di SMK 1 Negeri

By On Agustus 19, 2020

 


Bireuen - Babinsa Desa Gampong Raya Dagang Koramil 06/Peusangan  Kodim 0111/Bireuen Sertu Muzakir  melaksanakan penegakkan Prosedur Protokoler Kesehatan di SMK 1 Negeri Peusangan, Kabupaten Bireuen, Rabu (19/8/2020).


"Dalam rangka Gerakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan Mandiri di wilayah binaan, pagi ini saya dibantu oleh Staf dan Security memberikan himbauan siswa  di SMK 1 Peusangan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa agar dapat mematuhi prosedur protokoler kesehatan, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Kata Sertu Muzakir.


Sebelum memasuki area sekolah siswa wajib memakai masker, mengukur suhu tubuh dan mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan oleh panitia. Selain itu dalam proses  belajar wajib menerapkan jaga jarak . Hal ini bertujuan untuk mengurangi adanya kontak fisik, untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19. Ungkapnya.


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam memberikan sosialisasi kepada anak Sekolah akan pentingnya untuk mentaati prosedur protokoler kesehatan ditengah mewabahnya Covid-19. Dimana disetiap pusat keramaian sangat memungkinkan terjadinya potensi penyebaran dan penularan Covid-19.


Untuk itu sebagai langkah antisipasi, sosialisasi dan himbauan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »