PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Sambut Hut RI Ke -75 Koramil 10/Pandrah Gelar Karya Bhakti

By On Agustus 13, 2020

 


Bireuen - Meski perayaan HUT RI yang ke-75 masih beberapa hari kedepan, lagi namun Koramil 10/Pandrah sudah melaksanakan beberapa kegiatan.


Salah satunya dengan menggelar Karya Bhakti pembersihan Pemakaman Umum dan Pengecetan  Tugu Syuhada 44 Desa Pandrah Kandeh Kecamatan Pandrah. Jumat (14/08/2020).



Dijelaskannya, Karya Bhakti atau Bhakti Sosial ini dilaksanakan bersama Babinsa Koramil 10,Pandrah Keuchik, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar.


Babinsa dan masyarakat bersama-sama membersihkan halaman Kuburan dan Pengecetan Tugu Syuhada 


"Kita (TNI) bersama masyarakat sekitar membersihkan halaman, merapikan, dan membersihkan  Kuburan diharapkan dengan kegiatan ini dapat memotivasi warga untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing ", kata Danramil, Kapten Inf  Jailani. 


Selain untuk memperingati HUT RI, menurut Danramil, digelarnya karya bhakti atau bhakti sosial dengan masyarakat ini sangat berguna untuk memelihara dan meningkatkan hubungan yang sinergis dan momen yang paling utama dalam menyambut HUT proklamsi tahun ini adalah, dengan bulatkan hati, tingkatkan rasa kebersamaan, dan peduli untuk bersama melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan terkait Covid-19


"Karya Bhakti ini juga untuk membangun karakter bangsa guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di wilayah Koramil 10/Pandrah," pungkasnya.




Editor     : si Doel

Publiser : Dima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »