PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian Petugas Beserta Warga Binaan Pemasayarakatan Narkotika Klas IIA Jakarta Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-75

By On Agustus 03, 2020



Jakarta - Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 75, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Klas IIA Jakarta turut serta Berpartisipasi dalam menyemarakannya dengan menyelenggarakan Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan di Bidang Olahraga dan Kesenian.



Selasa (04/08) Pukul 08.00 Pagi, Bertempat di Area Lapangan Hijau milik Lapas Narkotika Jakarta, Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dan Kesenian Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Buka secara Langsung oleh Kalapas, dan di ikuti Oleh seluruh Pegawai serta WBP Lapas Narkotika Jakarta.


Selaku Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Kesenian, Herizal mengatakan dalam Laporannya, “Pelaksanaan Perlombaan akan di mulai pada tanggal 4 Agustus sampai dengan 17 Agustus 2020 di Lapangan Olahraga Milik Lapas Narkotika Jakarta”.


“Pertandingan ini akan di ikuti oleh Pegawai dan WBP Lapas Narkotika Jakarta.

Adapun Pertandingan yang akan di Perlombakan antara lain : Futsal, Bulu tangkis, Volley, Tenis Meja, Gaple, Karaoke, Stand Up Komedi, Menggambar Dengan Tema Kemerdekaan, Makan Kerupuk, Memindahkan Air, dan masih banyak lagi”.



“Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya Petugas dan WBP dapat bersinergi dalam mencerdaskan dan menyehatkan kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka mengisi hari kemerdekaan, tutupnya”.


Oga G Darmawan Selaku Kalapas Narkotika Jakarta mengatakan dalam sambutannya, “kita harus tetap optimis bahwa dengan berolahraga kita bisa hidup sehat dan tetap memeriahkan HUT Proklamasi RI”.


“Saya berharap Lapas Narkotika dapat menjadi contoh bagi Lapas dan Rutan lain dari segi kondusivitas melalui program-program pembinaan yang telah diselenggarakan.”.


Untuk WBP, Ikuti setiap program pembinaan dan laksanakan dengan hati yang bahagia. Terus saling mengingatkan dalam hal kebaikan agar tercipta suasana seperti yang kita harapkan.”.


“Dan untuk para petugas, agar senantiasa membimbing para warga binaan untuk menemukan bentuk jati dirinya yang paling terbaik dari sisi seorang manusia. Jangan pernah lelah, yakinlah bahwa kebaikan akan dibalas dengan kebaikan.


“Pada akhirnya, saya ucapkan selamat bertanding, ukir prestasi dengan tetap junjung sportivitas. Kemenangan memang menjadi target tim, namun mengeratkan tali persaudaraan adalah tujuan kita semua. Bertandinglah sehebat-hebatnya dan bersenang-senanglah bersama-sama, tutupnya”.



Kegiatan Apel Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni ini Ditutup dengan Exebition Bola Volley antara Tim Pejabat Struktural Melawan Tim WBP.[red_DM]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »