PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

IKA AKIP-POLTEKIP Berganti Nahkoda Dari Ma'mun ke Y. Ambeg Paramarta

By On Agustus 10, 2020

 


JAKARTA - Serah terima jabatan Ketua Umum IKA AKIP-POLTEKIP periode 2019-2023 yang berlangsung di Graha Bakti Pemasyarakatan, Senin (10/8/2020) dihadiri oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga.



Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatangan naskah serah terima jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan dari Ma'mun kepada Ambeg dan disaksikan langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan.



Dalam sambutannya Reynhard mengatakan bahwa acara serah terima jabatan Ketua Umum IKA AKIP-POLTEKIP dilaksanakan sebagai bentuk kesadaran bersama akan pentingnya forum sebagai wadah brainstorming, memperkenalkan, mempertemukan dan merapatkan kembali seluruh elemen pemasyarakatan demi kemajuan organisasi.



Selain itu, Reynhard juga mengingatkan bahwa alumni AKIP-POLTEKIP juga harus pandai men-counter berita negatif.



" Kepercayaan yang luar biasa kepada Ambeg diharapkan menjadi pemicu semangat bagi pengurus baru untuk terus berbuat lebih baik daripada sebelumnya". ujar Ma'mun.



Dalam kesempatan yang sama Ketua IKA AKIP-POLTEKIP Periode 2019-2023 Y. Ambeg Paramarta menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan titik pijak awal bagi IKA AKIP-POLTEKIP untuk mengabdikan diri bagi Pemasyarakatan maupun masyarakat.


Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu mars POLTEKIP dan doa agar IKA AKIP-POLTEKIP terus melangkah maju dan terus bermanfaat bagi institusi Pemasyarakatan maupun masyarakat.



PUBLISER : DIMA

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »