PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Dengan Sepenuh Hati,Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi

By On Agustus 04, 2020



Bireuen – Kepedulian Babinsa Koramil 08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen Sertu Eko kepada masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI – Rakyat  begitu nampak dan benar-benar.



Hal tersebut terbukti saat Babinsa desa Tanjung Bungong yang sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi di wilayah binaan desa Tanjung Bungon, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Selasa (04/08/2020).


Hal ini dilakukan guna mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa menggakibatkan luapan air kemana-mana sehingga terjadinya banjir.


“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” ujar sertu Eko.


Pemmbangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah desa selain mengatisipasi banjir juga mempermudah saluran pengairan sawah.


Dalam kesempatan yang lain Petinggi desa Tanjung Bungon Bapak Hasan mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani.”Semoga berjalan lancar dan segera terselesaikan,” pungkasnya.[DIMA_ADL]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »