PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Danbrigif 25/Siwah Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 Di Halaman Kantor Bupati

By On Agustus 17, 2020

 


LHOKSEUMAWE - Danbrigif 25/Siwah Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E. mengikuti kegiatan upacara bendera peringatan HUT RI Ke-75 di halaman kantor Bupati Aceh Utara, Lhokseumawe, Senin, (17/08/2020) pagi.


Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar di tengah pandemic Covid-19,Upacara akan dilaksanakan pukul 07.00 WIB pada 17 Agustus.


Usai upacara, seluruh peserta upacara dan undangan akan ikut upacara secara virtual upacara peringatan detik-detik HUT Prokolmasi di Istana Negara, yang akan dilaksanakan di Pendopo Bupati Aceh Utara pukul 10.00 WIB.


Sedangkan penurunan bendera, tetap pukul 16. 30 WIB.


Danbrigif menyampaikan meskipun kegiatan upacara ini di gelar di tengah pandemi Covid – 19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT kemerdekaan RI Ke – 75.


‘Dengan momentum peringatan HUT kemerdekaan RI Ke – 75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiaa selalu di lindungi oleh Allah SWT, ujar Danbrigif.


Dalam kesempatan ini, Bupati Kabupaten Aceh Utara mengatakan, dalam moment HUT RI yang ke - 75, patut bersyukur dengan hadirnya Danbrigif 25/Siwah untuk sama sama memperingati hari kemerdekan Indonesia di Kabupaten Aceh Utara.


"Aceh Utara akan lebih baik kedepannya, mari kita bekerja sama melakukan Perubahan di Kabupaten ini," ujarnya.


Sementara itu di tempat yang berbeda Anggota Brigif 25/siwah juga melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -75 ini, kegiatan di bertempat di Asrama Mabrigif 25/Siwah, dalam lomba ini melibatkan Prajurit dan keluarga lomba di awali dengan vocal grup ibu persit Cabang XIII Brigif 25 kegiatan dilanjutkan dengan lomba membawa kelereng dalam sendok oleh anak anak, lomba makan kerupuk, Lomba memasak oleh Prajurit beserta Istri dan masih banyak lagi  terlihat hadir Ibu Ketua Persit Cabang XIII Brigif 25/Siwah Ny. Dina Ari.




Publiser : DiMa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »