PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Badan Reintegrasi Aceh Berkomitmen Siap Memajukan Provinsi Aceh.

By On Agustus 10, 2020

 


Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. menerima audiensi dari Ketua Badan Reintegrasi Aceh (BRA), Fakhrurrazi Yusuf, S.E., M. Si. di ruang Tamu Pandam IM, Senin (10/08/2020).



Dalam audiensi tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah pandemi penyebaran Covid -19.



Kedatangan Ketua BRA didampingi Kepala Sekretariat BRA, Dr. Syukri Bin M. Yusuf, MA , Deputi Kebijakan Dan Kajian Strategis Tgk Amni, Direktur Kajian Strategis Jamaluddin S.E,M.M dan Direktur Penguatan Reintegrasi Munir Ismail.




Sementara, Pangdam IM didampingi Kapok Sahli Pangdam IM Brigjen TNI Bambang Indrayanto, Pa Ahli Pangdam Bid. Hukum & Humaniter, Kolonel Kav Bambang Sulistyo H.T., S.Sos, Asintel Kasdam IM Kolonel Inf Ahmad Fikri Musmar, Aspers Kasdam IM Kolonel Inf Vivin Alivianto, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos., Wakapendam IM Letkol Caj (K) Dra Usni M.M dan Dandenintel Mayor Inf Kurniawan Agung Sancoyo.



Ketua BRA H. Fakhurrazi M. Yusuf, SE, M.Si yang akrab disapa Bang Sayed mengunjungi Kodam IM, untuk bersilaturahmi dengan Pangdam IM dan pejabat kodam Iskandar Muda serta meminta arahan kepada Pangdam IM dalam membangun Provinsi Aceh.



Selain itu, Ketua BRA juga menyampaikan keinginannya dalam menumbuhkan kesejahteraan ekonomi Aceh, pemberdayaan sosial, dengan cara menyediakan lahan yang ada kepada masyarakat Aceh, dari masyrakat kecil hingga mantan eks GAM.



“Kami dari BRA berharap atau meminta kepada Pangdam Iskandar Muda untuk bisa membimbing atau ikut dalam pemberdayaan lahan yang akan dilakukan nanti,” harap Ketua BRA.



Sementara itu, Pangdam IM mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua BRA yang telah menyampaikan kepada pihak Kodam Iskandar Muda untuk memajukan Provinsi Aceh.



“Mudah-mudahan dengan adanya sinergi yang kita buat ini yang melibatkan dari berbagai unsur pejabat bisa memajukan kesejahterakan masyarakat Aceh,”.



Dan Kami dari pihak Kodam juga punya kewajiban untuk membantu menjembatani bergabung dalam kegiatan yang akan dilakukan oleh Badan Reintegrasi Aceh (BRA) untuk bisa menumbuhkan ekonomi Aceh dan kesejahteraan Masyarakat Aceh.



"Semoga  kegiatan tersebut dengan melibatkan Babinsa. Kita ciptakan indahnya kedamian Aceh dan mari kita sikapi untuk bisa bangkit maju kedepan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya," tutup Pangdam IM.




Editor   : Ricky

Publiser : DiMa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »