PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Babinsa Koramil 04/Peudada Sosialisasi Pemakaian Masker

By On Agustus 21, 2020

 


Bireuen - Dalam rangka mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serda Dadai, Koptu Misran Bersama Babinkamtibmas melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga masyarakat binaan di Desa Tanjung Slamet, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Sabtu, (22/8/2020).


Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemai virus Corona sekarang ini.


Serda Dadai mengatakan saya mensosialisasikan penggunaan masker di Desa Tanjung Slamet, disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan, paparnya.


Di tempat berbeda Ibrahim (45) salah satu warga masyarakat Desa Tanjung Slamet menuturkan, memang masih banyak warga yang bandel kalau keluar rumah tidak memakai masker, mereka semua masih menganggap situasi aman saja, termasuk saya sendiri.


Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami tentang maslah menggunakan masker dalam mencegah tertularnya virus Corona, kami akan lakukan, semoga warga masyarakat semua tidak ada yang tertular virus ini, pungkasnya.[]




Editor : Doel

Publiser : DiMa

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »