PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Apel Bersama Kodim 0115, TNI AL dan Polres Simeulue Sinergitas TNI-Polri Tak Boleh Kendor

By On Agustus 15, 2020

 


SIMEULUE – Dalam Rangka untuk Meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kepulauan Simeulue Aceh, Dandim 0115 Simeulue menggelar apel bersama yang bertempat di Lapangan Apel Kodim 0115 Simeulue Aceh. Sabtu (15/08/2020).


Apel bersama tersebut, dipimpin oleh Dandim Sumeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A, bersama Kapolres AKBP Agung Surya Prabowo,S.I.K., dan Danlanal Letkol Laut (P)Dian Wahyudi Ari, W.S.T,M.Tr, Hanla, M.M., diikuti oleh para perwira TNI-Polri Simeulue. 


Diikuti satu pleton (30 orang) dari Kodim 0115, satu pleton (25 orang) dari Lanal dan Satu Pleton 30 (orang) dari Polres Kepulauan setempat.


Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A menyampaikan, berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI Ke-75 bertempat di lapangan apel Kodim nantinya,


“Baik prajurit, PNS serta ketua  persit KCK cabang XXXIII Dim 0115/Simeulue anggota Persit baik dari Lanal maupun Ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Simeulue semua harus hadir, turut ambil bagian dalam perlombaan memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 di Simeulue nanti. Yang terpenting pada saat pelaksanaannya tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujar Dandim.


Lanjud Dandim, dalam kegiatan apel bersama ini, disamping menjalin sinergitas TNI-Polri dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020, salah satu tujuannya yaitu untuk memupuk serta meningkatkan rasa cinta kepada tanah air Indonesia.


Pada kesempatannya, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan apel  bersama TNI-Polri mengingatkan dan menekankan kepada seluruh aparat baik TNI maupun Polri dan juga masyarakat yang akan melaksanakan perlombaan, bahwa sampai saat ini pandemi covid-19 belum juga sirna.


Setiap kesempatan, termasuk hari ini saya selalu mengimbau kepada semuanya untuk terus berdisiplin. Baik disiplin pakai masker, jaga jarak maupun cuci tangan.


Dengan demikian, berarti kita tidak hanya melindungi diri kita semata, tetapi juga melindungi orang lain termasuk kawan di sekitar kita agar tidak terkena virus.




Editor    :Ricky

Publiser : Dima

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »