PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Pangdam IM Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam IM Semester I TA 2020

By On Juli 20, 2020



Banda Aceh - Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M. memimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda semester I TA. 2020 di Balai Teuku Umar Makodam,Senin (20/07/20).


Rapat ini diikuti Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam, Danrindam IM, para Asisten Kasdam IM dan Kabalakdam IM. Selain itu diikuti seluruh Komandan Satuan yang ada dijajaran Kodam IM melalui video teleconference.


Pangdam dalam amanatnya mengatakan, forum rapat evaluasi ini, merupakan forum komunikasi yang bertujuan untuk menilai/mengukur pencapaian pelaksanaan program kerja dan anggaran serta menginventarisir adanya hambatan dan kendala dalam menjalankan program kerja dan anggaran tersebut.


“Dari hambatan dan kendala yang ditemukan maka dapat dirumuskan suatu langkah solusi pemecahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap dengan mengedepankan pelaksanaan anggaran belanja negara yang tertib, dan dapat di pertanggung jawabkan” ucap Pangdam IM.


Pangdam meminta kepada peserta rapat, agar terus mengembangkan inovasi dan improvisasi yang positif guna meningkatkan kualitas pencapaian pelaksanaan program kerja dan anggaran ke depannya.


“Kepada para Kasatker dan pejabat Renprogar Satker jajaran Kodam Iskandar Muda agar terus memperkuat sistem pengendalian internal dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam pengelolaan anggaran di satuan,” pesan Pangdam IM menutup amanatnya.[RK]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »