PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Pangdam IM Ajak Semua Pihak Bekerja Keras dalam Memutuskan Rantai Covid-19

By On Juli 20, 2020


Banda Aceh – Para Komandan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda beserta tokoh Adat, tokoh Agama dan Akademisi tiap-tiap Kabupaten dan Kota Provinsi mengikuti Web binar pelaksanaan pendisiplinan Protokol Kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 di Provinsi Aceh.


Webinar tersebut dipimpin langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M. di ruang rapat Pangdam IM, Senin (20/07/20).


Dalam kegiatan itu, Pangdam IM menerima paparan dari Asops Kasdam IM, Kakesdam IM dan Dandim 0101/BS tentang langkah-langkah upaya pencegahan Covid 19 dan menegakkan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di Provinsi Aceh.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM mengajak semua pihak agar bersama-sama dan bekerja keras untuk memutuskan mata rantai Covid-19, khususnya di Provinsi Aceh.


“Mari kita bersama-sama untuk menciptakan yang sehat tetap menjadi sehat, yang sakit kita obati sampai menjadi sehat. Itu Target kita. Tidak ada Superman, yang ada Supertim,” tegas Pangdam IM.


Menurut Pangdam IM, selama pandemi Covid 19 berlangsung, protokol kesehatan menjadi Harga Mati bagi kita semua, dan ini yang harus kita pegang.


Sementara di jajaran Kodam IM, Pangdam IM telah memerintahkan untuk terus membantu pemerintah Daerah dan masyarakat untuk memutuskan mata rantai Covid 19.
“Kita TNI (Kodam IM) sebagai ujung tombak, harus bekerja keras.


Para Komandan Satuan harus mencari terobosan-terobosan dan langkah-langkah yang harus diambil. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Aceh,” himbau Pangdam IM.



Pada kesempatan itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodam Iskandar Muda, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh, tokoh Adat, tokoh Agama dan Akademisi serta semua pihak yang telah mendukung dalam memutuskan mata rantai Covid 19 di Provinsi Aceh.[red_DM]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »