PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Danposramil Peusangan Siblah Krueng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

By On Juli 23, 2020



Bireuen - Daposramil Peusangan  Siblah Krueng  Kodim 0111/Bireuen Pelda Safwani  menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Nurullah di  Desa Buket Sudan, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng , Kabupaten Bireuen.  Kamis(23/07/2020).


Peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Nurullah dihadiri Camat Peusangan Siblah Krueng Ka pos pol, Tokoh agama pak keuchik serta Masyarakat setempat dan tentunya Dan Posramil  Pelda Safwani yang selalu hadir disetiap kegiatan diwilayah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng.



Kyai Tokoh Agama Desa Buket Sudan mengharapkan nantinya keberadaan Masjid Nurullah  bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini, Selain itu kata pak Keuchik Atau Kades mengatakan , kampung ini perlu berkomitmen untuk memakmurkan masjid yang dibangun ini.


"Dalam membangun tempat ibadah juga membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Masjid adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar Masjid ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan". Ungkapnya.[dm/dl]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »