PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Babinsa Koramil 08/Gandapura Komsos di Pasar Tradisional Cek Harga Sembako

By On Juli 16, 2020



Bireuen - Guna mengetahui situasi dan kondisi pasar tradisional dan harga kebutuhan  bahan pokok masyarakat menjelang lebaran idul adha 1441 H, Babinsa Koramil  08/Gandapura Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos di pasar Geurugok kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen” Pada Kamis (16/07/20).

Pasar Geurugok itu berlokasi  Kecamatan Geurugok
Berdasarkan pantauan Babinsa, sampai sejauh ini harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar tersebut belum ada kenaikan yang signifikan, Koptu  Rusiantoro.

Dijelaskan Rusiantoro dengan masih stabilnya harga kebutuhan pokok masyarakat di pasar Geurugok itu, menjadi harapan seluruh lapisan elemen masyarakat.

Dan pada kesempatan itu, lanjut Koptu Rusdiantoro Selalu Babinsa juga menyampaikan pesan disela-sela Komsos dan pengecekan harga kebutuhan bahan pokok.

“Mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya warga desa binaan merupakan bentuk mempererat hubungan silaturrahmi,” pungkasnya.


Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga dengan begitu terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. [DM]

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »