PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Satgas TMMD Ke-107 Kebut Pengerjaan Jalan di Peudawa

By On Maret 17, 2020



Aceh Timur l linkNews.od -- Satgas TMMD ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur kebut pengerjaan jalan sepanjang 4.200 Meter.

Pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik pada TMMD tahun 2020 ini bertempat di Dusun Lepon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (17-03-2020).

Sekarang pembuatan jalan tersebut telah mencapai 50 persen sejak dimulainya pengerjaan saat Pra TMMD lalu.

Untuk itu, setelah TMMD dibuka, personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dari Personel Kodim 0104/Atim dan Yonif Raider Khusus 111/Kb, bersama-sama dengan warga lepon terus kebut pekerjaannya.

Pembuatan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim 0104/Atim ini sepanjang 4.200 meter dengan lebar 6 meter.

Pekerjaan ini benar-benar menguras energi, menyusul waktu yang terbatas. Selama 30 hari harus kelar dan tidak mengurangi kualitas, "kata Danramil 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku koordinator lapangan saat dikonfirmasi oleh awak media.

Menurutnya, sasaran utama TMMD Kodim 0104/Atim dengan pembuatan jalan tersebut sesuai dengan keputusan bersama Pemerintah Daerah, melalui survey yang matang dengan melibatkan Bappeda dan Dinas PU Kab. Atim.

Kami TNI bersama-sama dengan masyarakat, akan kebut pengerjaan pembuatan jalan ini, sehingga dapat selesai sebelum batas waktu TMMD ke-107 selesai, "tandasnya. (Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »