PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Polisi Semprot Ribuan Liter Cairan Disinfektan di Aceh Timur

By On Maret 26, 2020


Aceh Timur l linkNews.id - Cegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, Polres melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah hukum Polres Aceh Timur dengan menggunakan mobil water canon, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan dilakukan di jalan Medan-Banda Aceh, meliputi jalan jalur dua kota Idi Rayeuk, asrama dan Polres Aceh Timur, pusat pemerintahan dan lingkungan Mesjid Agung Idi, selanjutnya di lingkungan kota Idi Rayeuk serta disejumlah daerah lainnya.


Amatan di lapangan, penyemprotan cairan disinfektan ke jalan raya mengunakan mobil water canon ukuran 6000 liter. Penyeprotan tersebut juga dilakukan berulang kali sejak siang hingga sore hari.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro S.I.K,M.H 

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro S.I.K,M.H yang didampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E dan Kasat Sabhara Iptu Darli, S.H kepada sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan ini demi keselamatan dan kesehatan warga.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar membatasi aktivitas di luar rumah serta menjaga pola hidup sehat yakni dengan cuci tangan yang baik dan benar.


"Imbauan kami kepada masyarakat Aceh Timur sementara ini tidak menghadiri perkumpulan dan tidak menggelar kumpulan terlebih dahulu" Harapnya.

Lebih lanjut kata Kapolres, pihak terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Masyarakat juga diminta patuh terhadap himbauan pemerintah terhadap pencegahan penyebaran virus Corona. (Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »