PT Lingkar Media Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Komunikasi Praktis

Cara Perfect Coffee Idi Cegah Covid-19 Kepada Pengunjung

By On Maret 26, 2020


Aceh Timur l linkNews.id  -- Mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Perfect Coffee Idi, tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh di Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur tingkatkan kesadaran mencuci tangan bagi pengunjung Warkop dengan memasang westafel keramik dan cairan hand sanitizer.

Direktur utama Perfect Caffee Idi, Riayanda atau akrab disapa Ayi mengatakan, menjaga pola hidup sehat dan lingkungan bersih ini juga bagian dari pencegah penyebaran Virus Corona.

Menurutnya, dengan menyediakan tenpat cuci tangan tersebut juga merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam rangka mewujudkan lingkungan  sehat tangkal virus Covid-19.

Tidak hanya menerapkan pola hidup sehat dan bersih kepada pelayan Caffe tersebut. Warkop yang paling digemari oleh pencinta kopi di Aceh Timur ini juga menyarankan setiap pengunjungnya terlebih dahulu melakukan cuci tangan saat memasukan Warkop.

“Kita bisa memanfaatkan wastafel ini sebaik mungkin. Ini sifatnya lebih kepada awareness kepada pengunjung agar tahu kita sediakan tempat cuci tangan,” kata Ayi.

Sementara itu, Ketua Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS Aceh) Riski Maulizar mengapresiasi Perfect Caffee Idi yang menyediakan tempat sterilisasi tangan secara gratis.

GAMS Aceh juga menyarankan seluruh elemen masyarakat khususnya yang memiliki usaha dagang atau Warkop untuk memasang spanduk himbauan cegah Covid-19 dan penyediaan tempat cuci tangan serta cairan hand sanitizer secara geratis kepada setiap pengunjung.

"Langkah ini guna untuk mewujudkan kesadaran kepada semua kalangan bahwa keselamatan dan kesehatan sangatlah penting dalam aspek kehidupan" ungkap Riski Maulizar putra Peureulak ini. (Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »